Pemenang Perlombaan BAC Drawing Competition

 


Buat yang ga tau, gw pernah ngadain event BAC Drawing Competition di server discord gw Blue Archive Club

BAC Drawing Competition adalah sebuah perlombaan yang dimana member akan menggambar dan mewarnai hasil karyanya sebaik mungkin. Kan karena menggambar, member boleh menggambar apa saja yang muncul di benak kepalanya. Boleh juga menggambil referensi dari web lain kayak pinterest, pixiv, danbooru, dll. Akan tetapi tidak boleh jiplak atau tracing.

Untuk pengguna kertas, itu bisa menjadi nilai tambah karena ngambar pakai kertas dan rela membuang-buang isi dari pensil warna atau krayonnya

Nah kali ini banyak nih yang partisipasi dan gw gabisa jelasin langsung di berita admin... Ya jadi disini saja ya...

1. AzmiArt


Keknya dulu gw pernah bilang gaboleh jiplak istilah lainnya "tracing" ya... Tapi kok malah mirip bet dengan sebuah gambar yang ku temukan di pinterest

Nah gw bingung antara diskualifikasi atau tidak soalnya dia pakai kertas dan masih WIP. Tapi demi terwujudnya sila ke 5, gw terpaksa diskualifikasi. Maaf bang🙏🙏

2. Sipbiru


Artis ngambar. Pada waktu sebelumnya sipbiru menggambar menggunakan corel draw waktu perbincangan hangat dengan member dan admin. Dan ini juga lumayan bagus. Apalagi yume senpai. Walau ada yang kurang sih
  • Aku melihat dengan teliti bahwa ini adalah gambar yang masih kasar. Bukan yang sudah diperhalus gitu
  • Assetnya... noooooooo

3. mas_whale


Ini ketahuan banget jiplak. Diskualifikasi

4. mazadam


Mazadam menggambar ini saat event kemerdekaan indonesia yang ke-79. Nah katanya sekalian pula di masukin ke event. Ada yang kurang
  • Di bagian tangan, gw hampir menganggap dia lupa warnai. Ternyata pakai sarung tangan. Kalau bisa, warna sarung tangannya diganti jadi warna yang ga nyatu dengan background

5. fcshirasu


Uwooh cunny. Sangat cunny. Apalagi hoshino 1st year abydos school, lumayan kuat.
Se cunny cunny ini ada yang kurang sih
  • Perasaan gw saja atau rambutnya agak mereng ke kiri dikit
  • Halonya

6.z.fallenknight


Menurut gw ini sudah lumayan, terlebih lagi ini digambar pakai kertas kan. Tapi tetap akan gw kasih bagian yang rasa gw kurang.
  • Bagian kaki perapat itu sudah bagus, tapi karena posenya, dikira lagi mau kencing atau malah terangsang sama muka Ganteng sensei :v
  • Kakinya putih?!?!

Lantas pemenang BAC Drawing Competition siapa bang?

Juara 1: mazadam
Juara 2: z.fallenknight
Juara 3: fcshirasu

Horray!!!!


4 Komentar

  1. Selamat buat yang menang, tetap semangat dalam berkarya dan jangan pernah menyerah 🔥

    BalasHapus
  2. Selamat kepada yg Sudha join dan dpt menjuarai pertandingan

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah menang min

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama